Kasgartap-I/Jakarta Kunjungi Subgar 0501/Jakarta Pusat

Kepala Staf Garnisun Tetap-I/Jakarta (Kasgartap-I/Jkt) Brigjen TNI Santos Gunawan Matondang, S.IP., M.M., M.Tr. (Han) melaksanakan kunjungan kerja ke Markas Subgar 0501/JP yang bertempat di lantai 3 Makodim 0501/Jakarta Pusat Jl. Selaparang Blok B Kav 1 Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (05/12/17).

Kedatangan Kasgartap disambut oleh Kasdim 0501/Jakarta Pusat Letnan Kolonel Inf Sigit Dwi Cahyono, S.Sos bersama Kasubgar 0501/JP, kedatangan Kasgartap kali ini merupakan kunjungan perdana Beliau sejak menjabat sebagai Kasgartap Oktober silam, jelas Kasdim.

Sebelum menjabat sebagai Kasgartap-I/Jakarta, Beliau menjabat sebagai Kasdam Kodam XIII Merdeka, baru beberapa bulan lalu melaksanakan sertijab. Saat ini Kasgartap mengagendakan kunjungan ke setiap Subgar untuk mengenal tempat dan anggota beliau, lanjutnya.

Kasgartap-1/Jkt menyampaikan apresiasi kepada Kasdim mewakili Kodim 0501/Jakarta Pusat dan berharap adanya sinergitas yang baik antara Kodim dan Subgar untuk menyelesaiakan setiap tugas.

Dandim 0501/Jakarta Pusat adalah Dansubgar 0501/Jakarta Pusat jadi sebenarnya kita adalah satu kesatuan yang tidak terpisahkan, tutup Kasgar. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *