Tiga belas prajurit TNI dan satu PNS TNI Kogartap I/Jakarta dinaikkan pangkatnya.

Sebanyak tiga belas prajurit TNI dan satu PNS TNI yang bertugas di lingkungan Kogartap I/Jakarta dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari pangkat lama pada periode 1 april 2019 yang ditandai dalam sebuah acara kenaikan pangkat yang berlangsung di Aula Makogartap I/Jakarta, Jln. Medan Merdeka Timur no.4 Gambir Jakarta Pusat.

Bertindak sebagai pimpinan acara adalah Kasgartap I/Jakarta Brigjen TNI Herianto Syahputra, S.I.P., M.Si. ,

 

Dalam sambutannya, Kasgartap I/Jakarta Brigjen TNI Herianto Syahputra, S.I.P., M.Si. , menegaskan bahwa kenaikan pangkat bukanlah suatu hadiah, akan tetapi merupakan suatu penghargaan yang diberikan oleh Negara kepada segenap Prajurit dan PNS TNI atas Prestasi, dedikasi dan loyalitas yang ditunjukkan sehingga yang bersangkutan layak dan patut mendapat penghargaan dari negara berupa kenaikan pangkat.

Kasgartap memberikan selamat atas kenaikan pangkat

“Kenaikan pangkat ini harus dapat dijadikan sumber motivasi sekaligus inspirasi untuk memantapkan semangat kejuangan, idealisme, moralitas, etika dan profesionalisme keprajuritan yang berbasis kepada jatidiri TNI,” pesannya.

Kasgartap berharap kepada personel yang naik pangkat agar mampu mempertanggungjawabkan makna dari kenaikan pangkat, karena tuntutan kenaikan pangkat harus diimbangi dengan sikap dan perilaku yang lebih bermakna di lingkungan tugas dan lingkungan kerja.

Acara dilanjutkan dengan pemberian selamat dengan menyalami kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI dipimpin oleh Kasgartap I/Jakarta Brigjen TNI Herianto Syahputra, S.I.P., M.Si. , serta diikuti oleh prajurit lainnya.

(PENGARTAP I/JAKARTA)

Comments 2

  1. Komando Garnisun Tetap 1 Jakarta memang tiada duanya terlebih info2 up date dari para Staf Penerangannya yang sangat handal dan profesional

    1. Post
      Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *