Subgar 0508/Dpk bantu Pemkot Depok dalam penertiban PSK dan Minuman beralkohol

Subgar 0508/Dpk membantu Satpol PP Pemkot Depok dalam rangka penegakan PerdaKota Depok No 16 Tahun 2012 tentang Pembinaan dan Pengawasan Ketertiban Umum sesuai surat permohonan personel dari Kasatpol PPNomor 005/314/Trantib tanggal 5 April 2019 tentang penertiban PKS dan minuman beralkohol di wilayah Kota Depok .  Apel Kegiatan yang berlangsung hari Sabtu 6 April 2019 pukul 19.00 WIB di halaman Satpol PP Kota Depok Jl Margonda Raya No 54 Depok.

Puluhan wanita malam diduga menunggu pria hidung belang di sejumlah tempat hiburan malam  digaruk jajaran tim gabungan di wilayah barat dan timur Kota Depok.
Ada 57 orang terdiri dari 41 wanita dan 16 pria tanpa identitas, narkoba dan di bawah umur maupun yang diduga tengah menunggu lelaki hidung belang di kawasan warung pinggir jalan, tempat hiburan malam, mall dan lainnya.
Mereka langsung dibawa ke kantor Satpol PP Depok untuk didata, terlebih ada yang tidak membawa identitas diri atau KTP dan satu persatu dites urine oleh jajaran Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Depok.
Dari total 57 orang, mereka terjaring di wilayah bagian timur Depok 11 orang dan 46 orang dari wilayah barat. Selanjutnya yang terjaring razia didata dan akan dilakukan pembinaan dengan berkordinasi bersama Dinas Sosial Kota Depok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *