Malam Anugerah Mitra Gojek

Subgar 0502/JU melaksanakan kegiatan Pam VVIP Presiden RI Joko Widodo dalam rangka Malam Anugerah Mitra Gojek di gedung Ecovention Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara pada hari Kamis tgl 11 April 2019 pukul 18.00 WIB yang dilaksanakan NET TV dan dihadiri oleh -+ 2000 orang

Tampak hadir dalam acara tersebut Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, Menteri Perhubungan Budi Karya Permadi, Komandan Garnisun Tetap I/Jakarta Mayjen TNI Eko Margiyono, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Edy Gatot Pramono, Kabinda DKI Brigjen TNI Neno Hamriono, Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo dan Kapolres Jakut Kombes Pol Budi Herdi Susianto.

Adapun susunan acara : Pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Laporan Founder dan CEO Gojek, Penayangan Video Mitra Juara Gojek th 2019, Penyerahan penghargaan oleh Menteri Perhubungan dan Sambutan.

Nadin Makarim selaku Founder dan CEO dalam sambutannya mengatakan Gojek berdiri lebih dari 8 tahun, Gojek saat ini pengguna aktif di seluruh Indonesia sepanjang thn 2019, Brand Gojek menempati layanan terbanyak di Asia Tenggara dan nomor 3 sedunia, saat ini Gopay bisa mendorong keuangan di Indonesia, ini bukti nyata bahwa masyarakat Indonesia membanggakan Gojek. Mitra Gojek adalah pahlawan bagi Gojek. UMKM adalah tulang punggung masyarakat Indonesia, maka dari itu kami ucapkan terima kasih  kepada Bpk Presiden Republik Indonesia, Gojek Indonesia bisa membangun, semua bisa di Gojekin, di Gofood dan Gopay in. terimakasih kepada mitra Gojek.

Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dalam sambutannya mengu    capkan selamat buat Gojek menjadi harapan buat bangsa, Gojek juga tanpa dukungan UMKM tidak akan jalan, usaha kecil juga bisa terdukung contohnya usaha kecil anyaman, warung nasi atau warteg.  Teknologi mengkaloborasikan usaha lewat UMKM,  dalam 4,5 thn ini sudah menjalankan 3 peningkatan yaitu :

  1. Penyedian infrastuktur dari Sabang sampai Merauke
  2. Peninkatan ekosistem yang mendukung
  3. Membangun ekonomi digital

Untuk itu saya pesan kepada anak muda kita tetap ciptakan karya dan kreatifitas anak muda kita demi bangsa, kami selalu mendukung anak bangsa untuk menciptakan kreatifitas tersebut, anak muda bangsa harus bisa menciptakan kreatifitasnya lewat usaha UMKM.

Kegiatan diliiput oleh media News TV, TV One, Metro TV, Jak TV, SCTV, RTV, TVRI,Berita Satu, Jawa PosTV dan Liputan 6. Pukul 21.18 WIB kegiatan selesai Presiden RI meninggalkan obyek menuju Istana Bogor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *