PERESMIAN MASJID DAN GEDUNG KAWASAN BERIKAT NUSANTARA

Subgar 0502/JU pada hari Selasa tanggal 23 April 2019 pukul 14.45 s.d. 15.20 Wib melaksanakan pengamanan VVIP Wapres RI Bapak. H. Jusuf Kalla dalam rangka Penandatanganan Prasasti Gedung dan Masjid PT. KBN (Kawasan Berikat Nusantara) bertempat di Kantor KBN Cakung Jl. Jawa Kel. Sukapura Kec. Cilincing Jakarta Utara

Tampak Hadir dalam acara tersebut Menteri BUMN Ibu Rini Soemarno, Gubernur DKI Jakarta Bapak Anis Baswedan dan Direktur KBN Bapak Sattar Taba.

Adapun Susunan Acara yaitu Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Penayangan Video pembangunan Dermaga PT.KBN, Laporan Direktur Utama KBN, Sambutan Wapres RI, Penandatangan Prasasti Masjid dan Gedung KBN, Peninjauan Masjid dan Gedung KBN kemudian ditutup dengan doa

Dalam sambutannya Wapres RI Bapak H. Jusuf Kalla mengucapan selamat dan rasa syukur atas nikmat dan karunia Allah SWT kepada PT. KBN yg sudah menyelesaikan tahapan pembangunan Dermaga, Masjid dan Kantor PT. KBN. Semoga dengan diresmikannya Dermaga, Kantor dan Masjid kedepan harapan saya PT. KBN bisa lebih mengoptimalkan produksi.

Pukul 15.20 Wib kegiatan selesai selanjutnya Wapres RI Bapak H. Jusuf Kalla meninggalkan Obyek menuju Istana Negara Jl. Merdeka Utara Jakpus dalam keadaan aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *