Kunjungan USS Blue Ridge-19 ke wilayah Kogartap I/Jakarta

Subgar 0502/JU melaksanakan pengamanan Kunjungan Kapal Perang Angkatan Laut Amerika Serikat USS Blue Ridge (LCC-19) pada hari Rabu tanggal 1 Mei 2019 pukul 10.00 WIB bertempat di dermaga 203 Kaluku Tanjung Priok Jakarta Utara dalam rangka kunjungan di Jakarta dari tanggal 1 s.d. 5 Mei 2019.

Turut hadir dalam penyambutan tersebut Danlantamal III Laksma TNI DenihHendrata S.E., M.M, Asops, Asintel, Asrena, Aspers, Aslog, Asptomar dan Kakwil Lantamal III, Pamen, Pama dan Ba/Ta Lantamal lll serta Perwakilan Dubes Amerika Serikat Mr. Mark.

Rangkaian acara pukul 11.00 Wib terdiri dari Penyambutan Kapal Angkatan Laut AS USS Blue Ridge-19, Penyambutan Panglima Armada 7 US Navy Vice Admiral Philip G.Sawyer, Pengalungan Bunga, Tarian Adat, Sambutan DanLantamal III, Sambutan Panglima Armada 7 US Navy, Foto bersama, Kunjungan ke Kapal Angkatan Laut AS USS Blue Ridge-19 oleh Dan Lantamal III, Para Asisten Dan Lantamal III beserta para wartawan.

Setelah selesai melakukan kunjungan di Jakarta dari tanggal 1 – 4 Mei 2019 diadakan Upacara Pelepasan Kapal Perang Angkatan Laut Amerika Serikat USS BLUE RIDGE (LCC-19) pada hari Sabtu tanggal 4 Mei 2019 pukul 10.00 WIB bertempat di dermaga 203 Kaluku Tanjung Priok Jakarta Utara. Turut hadir dalam pelepasan yaitu Asops Dan Lantamal III, Dansatrol Lantamal III, Kaakun Lantamal III, Kadissyahal Lantamal III, Dan KRI Cucut dan Atase US NAVY. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *